Aljami Bee Garden Memberikan Passive Income dari Perkebunan dan Peternakan

Diposting pada

Saat ini Kavling Syariah bermunculan bersama rencana yang terlampau bagus untuk kebangkitan ekonomi ummat Islam. Dengan bervariasi rencana kavling syariah yang ditawarkan oleh para developer property syariah.

Aljami Bee Garden hadir bersama rencana yang unik dan juga berlainan bersama kavling produktif syariah lainnya, yakni mengusung tema Lebah sebagai penghasil Royal Jelly, Bee Polen, Madu, Propolis, Lilin Lebah yang merupakan potensi income yang memadai dashyat. Ditambah bersama tanaman-tanaman lainnya yang membawa potensi besar pula.

Lebah disebutkan 41 kali didalam Al’Quran, Allah Swt berfirman didalam surat An Nahl ayat 68 – 69

وَأَوْحَىٰ رَبُّكَ إِلَى ٱلنَّحْلِ أَنِ ٱتَّخِذِى مِنَ ٱلْجِبَالِ بُيُوتًۭا وَمِنَ ٱلشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia”.(68) Baca berikutnya

ثُمَّ كُلِى مِن كُلِّ ٱلثَّمَرَٰتِ فَٱسْلُكِى سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًۭا ۚ يَخْرُجُ مِنۢ بُطُونِهَا شَرَابٌۭ مُّخْتَلِفٌ أَلْوَٰنُهُۥ فِيهِ شِفَآءٌۭ لِّلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَةًۭ لِّقَوْمٍۢ يَتَفَكَّرُونَ

Artinya : “kemudian makanlah berasal dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang sudah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu nampak minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terkandung obat yang mengobati bagi manusia. Sesungguhnya terhadap yang demikianlah itu terlampau terkandung isyarat (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”.(69)

Kedua ayat di atas mengimbuhkan penjelasan perihal lebah dan keutamaannya/ manfaatnya bagi makhluk lain didalam perihal ini manusia.Tahukah anda perihal faedah madu sebagai keliru satu sumber makanan yang Allah menyediakan untuk manusia melalui serangga yang mungil ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *