Bunga Tulip

Diposting pada

Bunga Ucapan Selamat – Dikenal sebagai keliru satu bunga paling indah di dunia. Tulip adalah bunga yang diakui sebagai bunga nasional oleh negara Belanda. Meski demikian sebenarnya Tulip sendiri berasal dari Asia Tengah. Selain oleh Belanda bunga ini juga diakui oleh negara Turki dan Iran.

Penyebaran bunga Tulip ini sendiri tidak lepas dari catatan histori kerajaan Turki Utsmani. Tertarik bersama keindahan bunga Tulip kelanjutannya Kerajaan Islam berikut merasa membudi dayakan bunga tersebut. Selain itu, bunga Tulip juga jadi ide didalam seni ornamen yang dikembangkan oleh Turki dan Persia pada selagi itu.

Menariknya histori juga pernah mencatat jikalau bunga Tulip nyaris saja menghancurkan perekonomian Turki Utsmani. Hal ini diabadikan bersama istilahTulip Mania, yaitu saat harga bunga Tulip melonjak drastis. Belanda yang juga pada selagi itu tengah tertarik bersama bunga Tulip pun terkena imbasnya. Perstiwa ini di abadikan didalam sebuah buku yang berjudul Extraordinary Popular Delusions plus the Madness of Crowds karangan Charles Mackay.

Habitat hidup bunga Tulip adalah subtropis bersama suhu ideal rata-rata dibawah 16 derajat celsius. Meski demikian kamu masih mampu menanam bunga Tulip di indonesia bersama sedikit modifikasi pada daerah tumbuhnya. Untuk penanaman sendiri mampu dilakukan bersama dua cara yaitu bersama menanam biji atau umbi.

Bunga Tulip mempunyai banyak varietasnya, tetapi jikalau dibedakan berdasarkan selagi mekarnya Tulip dibagi jadi tiga jenis. Yaitu

• Tulip Awal Musim yang mekar pada kurang lebih bulan Maret hingga April.
• Tulip Tengah Musim yang mekar pada kurang lebih bulan April hingga Mei.
• Tulip Akhir Musim yang mekar pada akhir bulan Mei.

Bulan-bulan berikut didasarkan pada kalender musim dingin di suatu tempat.

Tulip mempunyai banyak jenis diantaranya layaknya Fosteriana, Triumph, Greigii, Lily-flowered Tulip dan Rembrandt. Untuk jenis yang paling akhir ini merupakan jenis yang disebut pernah mengalami kenaikan harga paling fantastis terutama di abad 16 dan 17. Hal ini disebabkan gara-gara motif yang dimiliki oleh bunga ini yang unik dan indah menyerupai coretan kuas. Motif ini sendiri disebabkan oleh virus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *