Deretan Bunga Paling Digemari untuk Pernikahan, Kamu Suka yang Mana?

Diposting pada

Toko Bunga Murah Banjarnegara – Bunga jadi perihal yang tak tergantikan di pesta pernikahan. Pesona dan keharumannya menambah nuansa indah hari istimewamu. Biasanya banyak orang condong menentukan mawar, tetapi tidak cuman bunga berduri itu tersedia juga pilihan bunga menawan lainnya apa itu? Nih, rekomendasinya.

1. Tulip

Selain mawar, tulip merupakan bunga alur ke-2 yang paling kerap digunakan pada pesta pernikahan. Tulip yang mempunyai makna kebahagiaan dan cinta ini pasti memicu pernikahan kian berkesan. Adapun beberapa tipe tulip yang kerap digunakan adalah tulip Belanda, tulip Prancis, dan tulip tipe parrot.

2. Lili

Jenis bunga lili yang paling kerap dipakai untuk pernikahan adalah Lili Arum atau Lili Calla. Lili yang berasal dari Afrika ini menyimbolkan keindahan agar tak jarang para pengantin menyukainya. Lili tipe Calla tersedia didalam banyak ragam warna, seperti kuning, oranye, pink tetapi yang paling banyak digemari adalah lili berwarna krem.

3. Hortensia

Hortensia atau kembang bokor juga jadi bunga yang paling kerap dijadikan buket pernikahan sekaligus dekorasi. Bentuknya yang padat dengan warna pink, biru, burgundy hingga ungu menyimbolkan kesan sombong di masa Victoria dulu.

Nah, sudah paham kan pilihan bunga favorit yang dapat jadi rekomenasi kamu sang calon pengantin. Bagi kamu yang tak senang repot melacak buket bunga favorit dapat meluncur ke aplikasi Grab. Kini sudah tersedia fitur GrabFresh yang tawarkan banyak ragam buket bunga cantik lewat toko emme. Menariknya ulang tersedia gratis cost kirim untuk pembelian sedikitnya Rp 200 ribu untuk 2x membeli di bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *