Destinasi Wisata Negeri di Atas Awan Paling Gokil di Jogja

Diposting pada

Penduduk Jogja mungkin jadi sangat bangga dikarenakan Jogja dipenuhi potensi wisata tanpa batas. Mulai dari wisata belanja, pantai, edukasi dan yang paling membawa dampak terperangah adalah banyaknya daerah wisata layaknya berada terhadap negeri di atas awan. Tak urung, tempat-tempat ini pun cepat jadi populer dan sering dikunjungi wisatawan terlebih anak muda. Selain udara yang sejuk, pemandangan yang disajikan termasuk luar biasa. Berikut ini adalah spot-spot yang tidak boleh terlewat oleh Anda dan mampu Anda nikmati didalam Paket Wisata Jogja 3 hari 2 malam (dan termasuk paket-paket lainnya) yang kami tawarkan.

1. Kebun Buah Mangunan

Tempat wisata Kebun Buah Mangunan ini sesungguhnya sesungguhnya bertujuan untuk para pengagum buah yang menginginkan nikmati rasanya menuai buah sendiri. Namun, di daerah ini termasuk ada sebuah gardu pandang yang memiliki view sangat indah, agar sering dijaikan wilayah berfoto. Dari gardu pandang di Kebun Buah Mangunan, Anda mampu menyaksikan pegunungan Sewu dan hijaunya alam sekitar. Selain itu, disaat dini hari, daerah ini bakal dipenuhi oleh kabut yang nantinya membentuk awan. Tidak tidak benar jika disebut negeri di atas awan oleh para pengunjungnya.

2. Tebing Watu Mabur

Berwisata ke Tebing Watu Mabur belum jadi lengkap jika tidak camping sekalian. Anda mampu berkunjung di saat sore, mendirikan tenda lalu menuju gardu pandang di tebing ini untuk nikmati keindahan matahari yang tengah tenggelam. Kemudian saat pagi datang, Anda termasuk mampu menyaksikan matahari terbit di daerah ini. Apalagi bersama gumpalan lembut kabut awan yang bakal membawa dampak Anda nampak fotogenic.

3. Bukit Panguk Kediwung

Paket wisata Jogja bersama destinasi yang menyejukkan, kurang lengkap rasanya jika belum datang ke Bukit Panguk Kediwung yang ada di Bantul dan merupakan destinasi favorit didalam paket tour Jogja. Anda mampu berfoto-foto cantik di banyak spot. Sama layaknya udara di bukit-bukit lainnya yang sejuk, di Bukit Panguk ini pun demikian, agar penjelajahan di daerah ini tidak bakal membawa dampak Anda cepat lelah. apalagi jika telah berada di gardu pandang yang jika berdiri di sini, mampu menyaksikan pemandangan berwujud gumpalan awan yang cantik.

4. Jurang Tembelan

Kalau berkenan lebih ngetis, cobalah pula berkunjung ke Jurang Tembelan. Tempatnya tidak jauh dari Taman Buah mangunan, jadi mampu sekalian jalan. Biasanya banyak yang ke daerah ini untuk mengejar pemandangan sunset maupun sunrise. Bisa dipastikan Anda bakal meraih hasil jepretan paling menarik, yakni perpaduan hijaunya pegunungan, gumpalan awan yang cantik dan langit kemerahan yang menawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *