Dua Kunci untuk Hamil Bayi Laki-Laki

Diposting pada

Ciri-Ciri Hamil – Apakah mommy dan pasangan tengah merencanakan kehamilan dan ingin anak laki-laki? Mungkin mommy suka anak laki-laki karena mommy bisa mendidiknya jadi jagoan kecil mommy atau saat besar nanti bisa merawat mommy dan jadi anak yang tangguh dan perkasa. Mungkin banyak alasan lainnya ulang dimana mommy ingin mendapatkan keturunan anak laki-laki.

Bisa jadi mommy pernah mencoba tapi gagal, tersedia beberapa cara yang bisa dicoba untuk tambah besar kesempatan melahirkan jagoan cilik mommy.  Pertama adalah mengkaji asupan makanan yang tepat, kemudian memperhitungkan posisi yang pas saat terjalin intim dengan pasangan.

Natrium dan Potasium

Ada beberapa tipe makanan dan minuman yang bisa menolong menambah kesempatan mommy untuk mendapatkan anak laki-laki dengan menambah kromosom Y. Misalnya makanan yang mempunyai kandungan natrium dan potasium yang tinggi, seperti pisang, kedelai, dan tomat yang sekaligus bisa mencukupi kebutuhan nutrisi pada era persiapan kehamilan.

Mommy termasuk sebaiknya mengurangi konsumsi makanan yang mempunyai kandungan magnesium dan kalsium  tinggi yang bisa menambah kromosom X yakni kromosom yang membentuk anak perempuan. Kemudian, sepanjang kehamilan mommy sebaiknya konsisten menambah gizi untuk menguatkan janin mommy sepanjang di kandungan.

Masa Subur

Posisi terjalin intim termasuk amat perlu untuk mommy perhatikan, dimana posisi dan saat yang pas bisa memilih pembentukan kromosom yang membentuk anak dengan tipe kelamin laki-laki. Yang mesti mommy mencermati adalah bercintalah pada era subur, karena sperma XY dapat condong lebih cepat untuk menuju sel telur.

Kemudian saat berhubungan, sebaiknya mommy sebagai perempuan menggapai era orgasme, sehingga  kromosom Y bisa lebih lama bertahan di didalam vagina. Lalu ubah pula tingkat keasaman didalam vagina dimana perihal ini perihal dengan asupan makanan yang mommy konsumsi.

Selanjutnya, usahakan untuk suami mommy laksanakan penetrasi yang didalam saat bercinta karena dengan dalamnya penetrasi yang dilaksanakan bisa memudahkan sperma masuk ke didalam indung telur.

Saran lainnya yang bisa mommy laksanakan adalah usahakan saat posisi bercinta suami mommy berada pada posisi di atas sehingga memudahkan sperma bisa lebih enteng dan cepat menuju ke indung telur. Dan usahakan untuk mommy laksanakan sesi bercinta di malam hari dan mommy mendapatkan orgasme khususnya dahulu sebelum suami mommy yang mencapainya.

Semoga cara-cara selanjutnya bisa berfaedah bagi mommy dan menambah kesempatan kehamilan yang mommy dambakan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *