Rekomendasi Model Tas Warna Hitam yang Wajib Jadi Incaran

Diposting pada

Setelah membaca gambaran di atas, telah kebayang kan kurang lebih layaknya apa yang anda butuhkan. Namun, agar referensimu bertambah, BP-Guide telah punyai kesimpulan tas-tas warna hitam yang keren. Simak ya!

Clutch Bag

Clutch bag amat sesuai untuk anda padukan bersama dengan mini dress dan high heels. Itu merupakan himbauan outfit yang sesuai untuk pergi ke pesta. Agar penampilanmu makin lama keren, anda mampu mengatur warnanya. Berikut 2 referensi clutch bag yang patut anda tilik!

Marcha Clutch B7, berbahan suede bersama dengan rantai gold sepanjang 116 cm. Badan tas yang kecil, berukuran 12 x 20 x 5 cm menjadikan penampilanmu makin lama elegan. Kamu pun tidak perlu khawatir kala tas terkena noda. Cukup bersama dengan mengelap pakai kain lembut dan simpan di dalam sebuah kotak bersama dengan silica gel. Pada web site Berrybenka, tas wanita hitam ini dibanderol seharga Rp. 249.000.

Velvet Lace Snap Clutch, berbahan polyurethane bersama dengan inner lining. Tas hitam ini punyai detail berwarna gold dan rantai tali sepanjang 57 cm. Melalui toko online Zalora, anda mampu beroleh tas berukuran 20 x 17 x 13 cm bersama dengan harga Rp. 279.000.

Tote Bag

Bentuknya yang sederhana, sebabkan totebag memadai digemari untuk acara santai. Dipadukan bersama dengan hot pants dan kaus polos, sebabkan penampilanmu dapat makin lama oke. Totebag juga keren kalau dipasangkan bersama dengan mini dress, dilengkapi ankle boots yang tentu saja membuatmu makin lama nampak fashionable. Rekomendasi totebag hitam di bawah ini dapat amat sesuai untuk menyempurnakan penampilanmu!

Mango Flap Tote Bag, pakai bahan polyurethane. Tas wanita ini punyai ukuran 33 x 26 x 13 bersama dengan tali panjang dan pendek. Di bagian dalamnya terdapat kantung kecil yang mampu menampung barang-barang layaknya kunci tempat tinggal dan gadget. Kamu mampu beroleh tas wanita ini di web site resmi Mango seharga Rp. 599.000.

Palomino Tyrne Totebag, berbahan kulit sintetis bersama dengan ukuran 34 x 11 x 29 cm yang punyai handle drop. Dengan tali memadai panjang sampai 131 cm, anda mampu mengaturnya sesuai kebutuhan. Tas wanita warna hitam ini punyai 4 kompartemen yang tentu saja mampu mengorganisasi barang-barangmu. Di web site resmi Palomino, tas wanita keren ini dibanderol bersama dengan harga Rp. 499.000.

Lihat Juga : Tas Anak Sekolah

Satchel Bag

Seakan tidak tersedia matinya, tas satchel senantiasa menjadi favorit untuk tampilan kasual maupun semi formal. Kamu mampu memadukan tas keren ini bersama dengan jeans untuk tampilan kasual. Tampil makin lama cantik dalam acara pesta atau jamuan makan malam pun mampu terealisasikan bersama dengan satchel hitam yang membuatmu nampak glamor. Agar koleksimu makin lama beragam, 2 satchel di bawah ini mampu menjadi referensi pilihanmu. Simak ya!

Huer Keeno Satchel, berbahan kulit sintetis bersama dengan penutup ritsleting. Semakin safe bersama dengan flap penutup magnet. Pada bagian atas terdapat pegangan, agar mampu anda jinjing sesuai kenyamanan. Satchel berwarna hitam ini terdiri atas 2 kompartemen, ruang utama dan kantong di bagian dalam. Dengan nuansa gold meningkatkan kesan mewah. Di toko online Zalora, tas cantik ini dibanderol seharga Rp. 269.100.

Bonia Black Structured Satchel, berbahan kulit shopia bersama dengan hiasan-hiasan tembaga, yang tentu saja meningkatkan kesan moderen dan mewah. Memiliki sebagian kompartemen agar mampu menampung beragam type barang bawaanmu. Tas berukuran 22.5 x 11 x 19 cm ini bertali bahu dan gagang. Kamu mampu pilih mana yang sesuai bersama dengan kebutuhanmu. Pada web site Bonia, tas wanita hitam ini dibanderol seharga Rp. 2.025.000. Sebanding kok bersama dengan harganya.

Sling Bag

Sling bag punyai warna dan type yang amat beragam. Tas ini menjadi favorit gara-gara desainnya yang mini bersama dengan tali panjang dan mampu dipadupadankan bersama dengan outfit apa pun, merasa berasal dari jeans sampai dress. Brand Zara dan Louvre Paris merupakan pilihan sling bag yang keren banget. Simak detailnya di bawah ini!

Zara Satin Crossbody Bag with Pearl Detail, mampu difungsikan sebagai dompet penyimpang kartu dan smartphone. Merupakan tas yang amat disarankan untuk dibawa ke pesta. Dengan tali yang panjangnya mampu diatur sesuai kebutuhan. Bikin makin lama nyaman kan? Langsung klik web site resmi Zara. Cukup bersama dengan Rp. 359.900 anda mampu punyai tas wanita hitam yang keren ini.

Louvre Paris Slingbag Loves Black, berbahan PU leather bersama dengan aksen studs. Memiliki tali panjang yang tentu saja sebabkan tampilan makin lama nampak feminin. Cara perawatan tas ini pun mudah, memadai cuci bersama dengan lap basah. Jangan pakai detergen. Tas wanita berukuran 25 x 14 x 8 cm ini mampu anda dapatkan di VIP Plaza bersama dengan harga Rp. 109.000.

Backpack

Jenis tas ini amat sesuai untuk anda yang aktif dan enerjik. Cocok untuk style kasual yang menampilkan kesan sporty. Jenis tas backpack amat trendi kalau dipasangkan bersama dengan jeans dan kaos. Semakin keren bersama dengan perpaduan jaket kulit. Ukurannya yang besar memungkinkan anda mempunyai barang-barang lebih banyak. Beberapa type tas backpack di bawah ini oke banget untuk menopang style fesyen kamu.

Bucket Bag

Jenis tas satu ini amat sesuai untuk anda yang suka tampil simpel tapi elegan. Tas yang trendi ini mampu anda padukan bersama dengan blazer favorit untuk pergi ke kantor. Bucket bag memang dikagumi banyak perempuan gara-gara sebabkan tampilan nampak rapi dan profesional. Dua pilihan bucket bag di bawah mampu anda jadikan referensi. Tilik ya!

Pull & Bear Studded Detail Bucket Bag, berbahan 85% polyester dan 15% polyurethane bersama dengan tali yang mampu disesuaikan. Detail besi-besi terhadap bagian luarnya dapat sebabkan penampilanmu makin lama elegan. Dengan harga Rp. 499.900, anda mampu beroleh tas wanita hitam keren ini di web site resmi Pull & Bear.

Charles & Keith Tasseled Bucket Bag, berbahan PU bersama dengan detail tassel di bagian depan. Membuat penampilanmu makin lama nampak feminin. Tas berukuran 12 x 25 x 17 cm ini mampu anda dapatkan di web site resminya bersama dengan harga Rp. 599.000.

Shoulder Bag

Jenis tas satu ini rupanya memadai banyak diminati di kalangan pencinta fesyen. Selain mampu menampung barang-barang yang anda butuhkan, shoulder bag mampu sebabkan penampilanmu nampak fashionable. Sebab, mampu anda padukan bersama dengan beragam type outfit, baik untuk acara resmi maupun untuk hangout. Dua type shoulder bag di bawah ini merupakan himbauan yang oke untukmu!

H&M Quilted Shoulder Bag, berbahan 100% polyurethane, bersama dengan detail tali berasal dari besi berwarna gold. Menambah kesan mewah yang idamkan anda tonjolkan. Tas wanita hitam berukuran 5 x 13 x 19.5 cm ini mampu anda dapatkan di web site resmi H&M seharga Rp. 349.900.

Bershka Small Handbag with Eyelet Shoulder Strap, berbahan polyurethane terhadap bagian luar dan polyester di bagian lining. Tali didesain bersama dengan besi bulat-bulat meningkatkan kesan fashionable terhadap penampilanmu. Di web site Bershka, tas wanita hitam cantik ini dibanderol Rp. 459.900. Sebanding lho bersama dengan kualitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *