Tipe Sneakers yang Gak Pernah Mati Tergerus Zaman

Diposting pada

Jual Sepatu Sneakers Pria Terbaru – Beberapa tahun terakhir sneakers jadi sangat disukai banyak orang di kalangan milenial. Merek-merek populer seperti Nike, Puma, dan Adidas selalu merilis sepatu sepatu bersama teknolgi dan desain terbaru. Namun lebih dari satu sneaker selalu populer sepanjang bertahun tahun. Berikut adalah 7 sneakers yang selalu populer sampai sekarang.

1. Air Jordan 1

Air Jordan 1 adalah sepatu yang dikeluarkan oleh Nike bersama Michael Jordan terhadap tahun 1984. Sepatu ini sukses besar dan membuat perubahan desain sepatu basket sampai saat ini. Sepatu ini terhitung jadi sepatu yang selalu diproduksi.

2. Converse Chuck Taylor All-Stars

Converse All Stars terhadap awalannya merupakan sepatu basket yang disukai banyak orang di NBA. Pada jaman keemasannya hampir semua pemain NBA menggunakan sepatu ini. Namun sehabis timbulnya sepatu sepatu keluaran Nike, Adidas, dan Reebook yang menggerus popularitas sepatu ini maka fokus converse All-star berubah ke sepatu kasual.

3. Adidas Stan Smith

Nama sepatu ini disita dari seorang petenis bernama Stanley Roger Smith. Stan Smith adalah sepatu tenis pertama di dunia yang menggunakan kulit sebagai bahan utamanya. Karena desainnya yang klasik maka sepatu ini selalu disukai banyak orang sampai saat ini.

4. Vans Authentic

Vans authentic merupakan sepatu pertama yang di keluarkan oleh vans bersama nama #44 deck shoes. Desain yang simple dan merk vans yang mengakar kuat di skena skeatboarding membuat sepatu ini selalu laris di pasaran.

5. Puma Suede

Puma Suede adalah sepatu keluaran puma terhadap tahun 1968. Sepatu ini sukses mengebrak pasar bersama menggunakan bahan Suede yang pada jaman itu pemakaian bahan sepatu didominasi oleh kulit dan kanvas. Walau masanya udah melalui sepatu ini selalu diburu pengagum sampai sekarang.

6. Nike Air Force 1

Awalnya Air Force 1 adalah sepatu basket memadai disukai banyak orang di kalangan NBA. Namun terhadap tahun 1986 Nike tidak memproduksi kembali sepatu tersebut. Pada tahun 1990 Nike memperkenalkan sneaker yang lebih dikenal bersama nama Air Force 1 Low. Sneaker ini ternyata lebih lekat bersama budaya hip-hop ketimbang basket.

7. Nike Cortez

Sejak dikeluarkan terhadap tahun 1972 Nike Cortez jadi sepatu ikonik dari Nike. Pertama kali diperkenalkan sebagai sepatu lari, Cortez didesain sendiri oleh co-founder Nike, Bill Bowerman, yang terhitung seorang pelatih lari tingkat Olimpiade. Sepatu ini terinspirasi sepatu legendaris lainnya Onitsuka Tiger Corsair.

8. Adidas Super Star
Adidas Superstar adalah sepatu basket yang diproduksi oleh Adidas sejak 1969. Sepatu ini populer dengan penutup jarinya yang terbuat dari karet. Grup hip hop Amerika Serikat Run-D.M.C terutama membuat lagu tertentu untuk sepatu ini berjudul My Adidas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *