20 Situs Nonton Anime Subtitle Bahasa Indonesia Terbaik 2018

Diposting pada

Nonton Film Indonesia – Rekomendasi sebagian website nonton anime subtitle bahasa Indonesia yang mempunyai mutu HD tanpa kudu risau boros kuota dan habisin memori HP anda nih!

Siapa sih yang nggak suka menyaksikan serial anime?

Menonton anime bukan cuma untuk anak-anak aja, melainkan banyak kalangan suka menyaksikan serial animasi asal Negeri Sakura ini loh.

Nah membuat anda yang malas download, berikut Jaka kasih rekomendasi situs nonton anime subtitle bahasa Indonesia yang kudu anda coba guys.

Inilah Rekomendasi Situs Nonton Anime Sub Indonesia Terbaik!

Saat ini terkandung banyak genre anime yang sangat digemari para fans anime di Indonesia. Mulai dari anime romance yang kadang galau abis, hingga anime action yang mempunyai pertarungan yang bisa memacu semangat kamu guys.

Berbekal beragam website nonton anime sub Indonesia ini, anda pasti bisa lebih nyaman dalam nikmati streaming anime Jepang tanpa kudu repot lagi.

Berikut adalah rekomendasi 20 website streaming anime paling baik di 2018. Yuk lihat selengkapnya di bawah ini ya!

1. RiiE

Pertama ada RiiE yang menjadi salah satu website nonton anime paling baik yang sebenarnya menjadi partner Samehadaku untuk layanan streaming mereka.

Selain tampilan clean dan bebas iklan, RiiE terhitung mempunyai fitur untuk menopang anda dalam menentukan anime mana yang pas membuat ditonton.

Soalnya setiap kali anda men-highlight salah satu poster anime maka dapat nampak ringkasan yang memuat detil anime tersebut guys.

2. Neonime

Lalu ada Neonime yang tidak cuman memiliki database anime terlengkap dan terupdate, anda di sini terhitung bisa nikmati beragam movie hingga live action rilisan terbaru.

Walaupun bisa dibilang lumayan terganggu bersama dengan banyaknya iklan yang ditampilkan, Neonime terhitung mempunyai beragam opsi resolusi membuat anda yang nggak mau kuota boros pas streaming anime.

3. Animeisme

Secara tampilan, Animeisme mirip bersama dengan Neonime yang sebenarnya mempunyai tampilan iklan yang cenderung ‘bejubel’ namun bersama dengan koleksi anime yang cenderung lengkap.

Saat membukanya pun anda dapat menemui sejumlah pop-up yang bisa anda tutup bersama dengan mudah. Ya, meskipun agak sedikit mengganggu sih…

Biar begitu Animeisme juga beri tambahan rekomendasi sebagian anime paling baik di halaman utama, seperti Boruto, Sword Art Online sampai Fairy Tail yang sedang tayang waktu ini.

4. Oploverz

Oploverz bukan cuma membuat anda para fans anime bertema bajak laut, One Piece.

Situs download sekaligus streaming ini terhitung menyediakan beragam rekomendasi anime yang bisa anda tonton segera dalam website tersebut.

Nggak cuma itu anda terhitung bisa menemui berbagai ‘Featured Series’ yang memuat anime rekomendasi yang kudu anda tonton nih!

5. anoBoy

Tampilan halaman wajah sebenarnya boleh meragukan, namun jangan salah bersama dengan website nonton anime yang satu ini deh.

anoBoy punya sejumlah update anime teranyar bersama dengan tampilan yang minim iklan yang mengganggu.

Kamu tinggal menentukan episode anime yang hendak anda tonton segera secara streaming dan anda pun nggak kudu risau akan pop-up iklan yang tiba-tiba nampak loh.

6. Animeku TV

Animeku TV bisa dibilang mempunyai basis fans yang besar lebih-lebih untuk anime bersama dengan subtitle Indonesia. Nggak heran kalau kolom komentar website ini tetap ramai.

Selain menyediakan opsi download, Animeku TV ini terhitung menyediakan layanan streaming langsung dalam website bersama dengan beragam opsi pilihan.

Sayangnya pengalaman anda nonton agak terganggu bersama dengan banyaknya iklan dan pop up yang muncul.

7. AnimePack

Selanjutnya ada AnimePack yang direkomendasikan membuat anda yang mau nonton anime dalam mutu terbaik.

Situs ini meskipun mempunyai tampilan yang biasa saja, namun mempunyai daftar anime yang update dan terhitung pilihan nonton dalam beragam resolusi yang bisa disesuaikan guys.

8. Aninesia

Walau daftar anime yang dimilikinya tidak cukup banyak, namun Aninesia terbilang lumayan update untuk sejumlah anime populer, seperti Fairy Tail, Boruto, One Piece dan Captain Tsubasa.

Secara tampilan pun website nonton anime ini terhitung tergolong clean dengan iklan yang minim dan nggak sangat mengganggu. Terlebih kembali tersedia opsi download untuk menontonnya secara offline.

9. MyAnimeIndo

Lalu ada MyAnimeindo yang terhitung sangat direkomendasikan membuat anda yang suka terganggu sebab iklan, meskipun anime yang disajikan tidak cukup bervariasi guys.

MyAnimeIndo terhitung menyediakan opsi streaming bersama dengan berbagai server dengan pilihan tiap-tiap resolusi. Juga bersama dengan pilihan download yang diberikan keterangan berapa jumlah size yang dapat di-download.

Jadi anda nggak kudu risau dapat kuras kuota anda kan?

10. Mangaku

Mangaku bukan cuma sekadar situs baca manga bahasa Indonesia. Di sini terhitung disajikan beragam anime subtitle bahasa Indonesia yang bisa anda tonton maupun download guys.

Mungkin bagian yang tidak cukup berasal dari website streaming anime ini adalah banyaknya pop-up yang kudu anda lewati sebelum akan bisa menyaksikan serial yang anda sukai.

Nah itulah dia daftar rekomendasi website nonton anime subtitle bahasa Indonesia paling baik di 2018 yang kudu anda coba guys.

Namun kalau anda mempunyai rekomendasi lainnya yang terhitung menarik, jangan ragu membuat tulis terhadap kolom komentar di bawah ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *