JENIS SPESIES RAYAP

Diposting pada

Jasa Basmi Rayap – Rayap kemungkinan kecil tetapi rusaknya yang ditimbulkannya pasti. Hal terburuk berkenaan rayap adalah bahwa perihal itu amat berbahaya tetapi termasuk melakukan tindakan tanpa suara. Ini artinya rayap kemungkinan hidup dan berkembang di tempat tinggal Anda kala Anda amat tidak mengetahui apa-apa. Pada kala Anda melihat tanda-tanda kerusakan, kemungkinan sudah terlambat dan properti Anda kemungkinan sudah mengalami kerusakan. Alasan mengapa rayap senantiasa menemukan jalur ke tempat tinggal adalah dikarenakan semua tempat tinggal sedia kan model rayap makanan yang tumbuh subur: bahan tanaman berbasis selulosa. Terlepas dari model konstruksi rumah, rayap dapat senantiasa menemukan langkah untuk hingga ke makanan selulosa.

Rayap adalah detritivora yang artinya mereka memakan tanaman mati dan pepohonan dan termasuk anggota pohon hidup yang mati. Dalam arti dasar, rayap memakan kayu mati. Inilah sebabnya mengapa mereka tertarik terhadap furnitur, buku, rak dan apalagi pondasi tempat tinggal Anda.

JENIS SPESIES RAYAP
Masing-masing mempunyai habitat yang sedikit tidak sama . Misalnya, rayap kayu kering membutuhkan kelembapan lebih sedikit daripada spesies lainnya dan sering kadang mampu ditemukan menghuni furnitur.

Rayap Di Bawah Tanah

Ini adalah rayap yang hidup di koloni di bawah tanah. Untuk menggapai sumber makanan di atas tanah, mereka membangun jaringan terowongan. Rayap ini bergantung terhadap kelembapan untuk bertahan hidup. Rayap ini biasanya mempunyai ratu yang mempunyai ribuan telur didalam era hidupnya.

Rayap Kayu Kering

Ini adalah rayap yang paling kemungkinan Anda temukan di kayu loteng Anda. Mereka menciptakan koloni di kayu dan mereka tumbuh dengan amat sedikit kelembaban.

Rayap Kayu Basah

Seperti namanya, ini adalah rayap yang dapat Anda temukan di kayu yang lembap dan membusuk. Orang-orang ini biasanya tidak bersarang di tanah tetapi lebih suka membangun koloni didalam membusuk kayu yang ditemukan di tanah. Anda mampu menjelaskan bahwa rayap gubal sudah bekerja terhadap kayu kalau keluar halus dan bersih.

Rayap Formosa

Mereka kadang disebut sebagai rayap bawah tanah yang dikenalkan dikarenakan mereka bersarang di tanah. Rayap ini dapat menyerang susunan dari tanah lewat kayu atau tabung lumpur yang mereka bangun. Perbedaan pada rayap Formosa dan rekan-rekan di bawah tanah mereka adalah bahwa mereka mampu membangun susunan yang mempertahankan kelembaban. Karena itu, mereka tidak kudu ulang ke tanah dikarenakan kelembaban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *